Biar Goblog Asal Go Blog

Cathetane inyong

The Saboteur beraksi lagi


Seperti telah saya tulis dalam postingan sebelumnya, hari ini, kembali saya mendapat gangguan. Jika tiga bulan lalu The Saboteur menyabot keyboard dan mouse, kali ini saya “agak beruntung” karena yang disabot hanya mouse. Hanyasaja, kali ini serangannya agak lebih sadis karena dia memotong kabel mouse menjadi empat bagian, sehingga menutup kemungkinan bagi saya untuk menyambung kembali.

Sampai sekarang saya masih penasaran, siapa sebenarnya The Saboteur ? Apa yang telah saya lakukan sehingga beliau begitu gigih mengganggu pekerjaan saya ?

Sayang, di kantor saya ndak pake kamera CCTV. Kalau tidak …… Hm……

18/06/2010 - Posted by | Catatan | ,

No comments yet.

Leave a Reply

